Saturday, March 15, 2014

Budidaya tanaman pohon buah tin di Indonesia

Pohon Tin atau dikenal dengan pohon ara, buah surga penuh khasiat yang tercantum dalam AlQuran Surat At Tin tersebut sudah dikebunkan secara makro di Gresik Jawa Timur (sebelah barat surabaya), dikembangkan oleh H.M. Kuntajaya Ahmad, ST dan rekan yang tergabung dalam Budidaya Buah Tin Indonesia, ditempat tersebut telah dikembangkan berbagai macam jenis buah tin, diantaranya varian Jordan Purple, Jordan Green, Brown Turkey, Abicou, Red Israel,Panache dan masih banyak jenisnya (bisa di lihat di youtube.com search jenis buah tin) .
Seiring waktu kebun buah tin di tempat ini berkembang secara subur dan berkembang pesat, Hasil yang didapat selain bibit dan buah nya daun dari pohon ini telah diolah menjadi teh yang penuh khasiat TEH DAUN TIN dengan merk TEH KUNTA,
beberapa stasiun TV swasta nasional telah melakukan liputan dikebun buah tin ini. diantara nya ANTV, TVONE, Trans7 dan TRANSTV . sejak awal tahun 2014 di kebun buah tin ini menerima kunjungan wisata edukasi untuk semakin memperkenalkan manfaat buah tin dan cara budidaya buah tin.

Budidaya Buah Tin Indonesia
Kantor: Perum Banjarsari Asri Gang X/15 Cerme Gresik Jawa Timur
Info Teh Daun Tin Teh Kunta - Asri 085204161234
Info dan Pemesanan Bibit Pohon Buah Tin - Hj. Risnawati 081331952345







No comments:

Post a Comment